Lokasi asal nyepret didaerah Klaten tanggal 23 Febuari 2014, tempatnya dirumah teman yang secara silsilah keturuan masih sodara sebuyut. Ceritanya aku datang sebagai tamu undangan, dia waktu ngundang bilang jam 12 siang dan saya pun datang tepat pada waktunya. Sampai dilokasi tepat jam 12 siang, tapi ternyata aku menjadi orang yang pertama datang, suasana masih kosong, mana datang sendirian kayak orang ilang *ngenes. Tapi setidaknya aku bisa tunjukan bahwa aku adalah hadirin atau tamu undangan yang baik,disiplin gitu loh. Tujuan posting foto itu diblog ini adalah untuk mengenang hari bahagiamu budhe Sun. *ciya-ciya-ciya....
Pesan yang tersirat adalah "hati-hati dengan jam karet", fenomena jam karet memang sepertinya adalah lumrah diwaktu Indonesia bagian manapun. Tapi sebagai pribadi yang super, kita memang harus disiplin! *ciya-ciya-ciya....

Keterangan terkait gambar kala diunggah ke facebook:
http://asalnyepret.blogspot.com/2014/11/hati-hati-dengan-jam-karet.html

Udah Gitu aja Pret...

salam,
asal nyepret

G+

0 komentar:

Posting Komentar