Asus ZenFone Max Buat Foto-foto Hewan, Tanaman dan Sekitarnya || Jadi ceritanya beli hp karena hp yang lama batreinya makin boros. Sebenarnya kebutuhan hp ini gak mendesak sih karena tujuannya juga cuma buat memfoto sesuatu yang ada disekitaran aja, buat seneng-senengan doang gitu tapi aku mau cari yang kapasitas baterainya gede biar awet. Dari sekian merek akhirnya pilih Zenfone Max karena batreinya cukup gede, tapi sayangnya gak ada fitur fast charge jadi untuk mengisi 100% butuh waktu 4-5jam. Merek lain ada yang kapasitas batreinya sama dengan fitur ngisi cepatnya tapi harga selisih hampir 2jt, jadi ah sudahlah ZenFone Max aja yang harganya murah toh nanti hpnya hanya buat ngorek-ngorek disemak-semak.

25 Agustus 2016 Aku beli Zenfone Max 32GB online di mataharimall yang menurutku lebih hemat dikit gitulah, dimana waktu itu kena harga 2 jt 2 ratus 39 ribu (setelah dikurangi diskon), ongkos kirimnya gratis. Kalau di toko online lain harga saat itu rata-rata 2 jt 3 ratus ribu dan ongkos kirim gak gratis.

29 Agustus 2016 barangnya sampai dan langsung aku pasangin aplikasi ini itu, tanggal 30 Agustus malam aku isi baterainya full. Setelahnya aku baru isi lagi tanggal 6 September 2016. Loh kok awet? iya karena pemakaiannya cuma buat foto-foto doang, kadang buat online instagram buat upadload fotonya, jadi pemakaiannya gak full terus menerus gitu. Yah menurutku pemakaian lumayan awet kalau gak full digunakan, lalu setelahnya aku coba buat internetan, foto-foto, berbagi hospot, dll alhasil sehari bisa habis sih baterainya. Jadi soal baterai ya tergantung pemakaian, tapi ya lumayan awetlah karena kapasitas baterainya 5000v.

Dan untuk kameranya yang depan 5MP yang belakang 13MP. Kalau aku sih yang depan berapa gak peduli karena gak doyan selfie gitu loh, jadi ya lumayan yang belakang 13 MP karena hpku yang sebelumnya cuma 8 MP. Hasil foto-fotonya sih ada di Instagram @widhawatitok tapi gak semua foto yang ada disitu pakai ZenFone Max ya, secara keseluruhan itu hasil foto dari beberapa merek hp. Yang hasil ZenFone Max diantaranya ini:



A photo posted by mbak_widha (@widhawatitok) on










dll


A photo posted by mbak_widha (@widhawatitok) on


Yah gitu deh, intinya beli hp Asus ZenFone Max cuma Buat Foto-foto Hewan, Tanaman dan Sekitarnya. Mungkin ada yang bilang blogger kok beli hp? karena biasanya kan dapat gratis dari acara-acara gitu. Yah mau gimana lagi, gak mungkin nunggu gratisan jadi beli aja, meski cari yang murah-murah aja sih karena yang penting bisa dipakai buat gorek-ngorek semak-semak.

Udah gitu aja pretttt...

Salam,
Asal Nyepret.....


G+

0 komentar:

Poskan Komentar