Paitnya Pare Bermula Dari Bunganya Yang Manis|| Tau pare kan? itu yang rasanya pait tapi konon sih sangat bermanfaat bagi kesehatan, kenapa sebagai sayur dia tercipta dengan rasa yang pait? mungkin itulah takdir si pare, tapi kan biasanya kalo masak pare sebelumnya diremas-remas pakai garam bisa mengurangi kadar kepaitan. Tapi tau gak sih, sepait-paitnya pare itu berawal dari bunga yang cantik nan manis gitu loh. Tau dari mana kalo bunga pare itu manis? dari warnanya yang kuning menawan dan dari lebah yang hinggap diputiknya, jadi tanpa mencoba mencicipi aku sudah percaya penuh sama dilebah bahwa bunga itu tuh pasti manis, semanis penampilannya.

Pesan yang tersirat adalah yang pait bagi kita bisa jadi manis bagi yang lain. Gitu!



Udah Gitu Aja prettt...

Salam,
Asal Nyepret

G+

0 komentar:

Poskan Komentar