Kissing Bug Hewan Penghisap Darah Bikin Gatel, Bentol Gak Karuan Dan Pokoknya Gemesin! Sebenarnya aku sudah pernah posting di tentang sosok yang satu ini di blog lain, dari postingan itu banyak sekali komen yang curhat pengalaman digigit hewan serangga bernama Kissing Bug ini. Aku sendiri pernah digigit hewan seperti ini beberapa kali ditempat yang berbeda yakni di Klaten, di Semarang dan di Jogja.

Seolah aku jadi idola mereka gitu loh, yang padahal misal ditempat itu ada orang lain tapi kenapa hanya aku yang digigit? entah mereka ini punya kreteria khusus buat hisapan atau gimana aku juga gak tau. Dulu pertama kali digigit tuh rasanya gatel, panas, bentol ged-gede gitu.

Tapi setelah itu akhirnya tau triknya kalau misal merasa digigit hewan itu langsung cuci pakai air dan jangan digaruk karena kalau digaruk itu bikin rasa gatelnya itu nyebar kemana-mana. Kalau misal lihat hewan seperti itu ya mending dihindari, hewan itu gampang matinya kok, coba aja dibalik badannya (posisi kaki diatas) sehingga dia gak bisa balik badan sendiri entar lama-lama mati dia. Atau hanya dipukul lirih mak plakkkk gitu juga tewas kok dia.

Mungkin ada yang pernah punya pengalaman jadi mangsa hewan yang satu ini? gimana rasanya? gatel atau sakit hati? *hahaha... sabar ya....

Udah ah,,, gitu aja prettt...

salam
asal nyepret

G+

0 komentar:

Poskan Komentar