Video Penampakan Ulat Sedang Asyik Ngemil || Sebagian orang mungkin geli atau bahkan jijik ketika melihat ulat, entah apa alasannya. Kalo aku sih gak geli-geli amat, kalo ulatnya kelihatan cantik gitu ya seneng liatnya tapi kalo model-modelnya kayak cacing gitu baru agak-agak gimana gitu. Nah untuk ulat yang satu ini menurutku cantik sih, lihat dia sedang makan itu rasanya jadi pengen ikut ngemil. Bagi dong.....

Pesan yang tersirat adalah makanlah sebelum lapar dan berhentilah makan sebelum kenyang! Gitu....(sih katanya)

A video posted by mbak_widha (@widhawatitok) on




Udah Gitu aja Pretttt..

Salam,
Asal Nyepret

G+

0 komentar:

Poskan Komentar