Coba Lihat Laba-laba Ini, Menurut Kamu Ada Berapa Macam Bentuk Wajah? || Aku memang kurang piknik, jadi refreshing-nya paling cuma keluar lalu clingak-clinguk disemak-semak, begitu ada penampakan hewan atau apa gitu langsung cekrek, upload.... upload.....

Jumat 5 Febuari 2016 ini sebenarnya merasa apes karena hanya melihat penampakan laba-laba, padahal aku sudah sering moto laba-laba dari yang sedang asyik makan kecapung, duel sama semut, yang nampak cemberut hingga yang seperti jenggotan dan lain-lain, selengkapnya foto-foto laba-laba itu ada di postingan:


Selain bosen motret laba-laba, si laba-laba kali ini susah banget mau motret penampakan wajah aslinya, lalu mataku tertuju pada motif tato ciptaan Tuhan dipunggung laba-laba ini. Selikas melihat kok motifnya terlihat seperti wajah ya? setelah diperhati-hatikan sih memang membentuk raut wajah.

1. Wajah dengan mata terpejam tapi bibir tersenyum.



2. Wajah dengan dua bola mata hitam yang tersenyum



3. Wajah apa gitu dengan mata dan hidung doang



4. Wajah embuh gitu dengan mata dan mulut seperti ituhhh.



Yah gitu deh, mungkin tergantung imajinasi yang memandang.



Pesan yang tersirat adalah sesuatu yang biasa bisa menjadi menarik jika dipandang dari sudut yang tepat!

Udah gitu aja prettt....

Salam
Asal Nyepret

G+

3 komentar: