Tawon Juga Punya Perasaan, Tau Mana Pantas Disengat Dan Mana Yang Tidak! Pernah disengat tawon? dulu aku pernah, tawonnya seperti di foto itu tuh. Rasanya kena sengatan tawon model itu tuh nano-nano, bengkak itu pasti! selebihnya gak bisa dijelasin deh. Saat itu aku gak menyadari kalo ada tawon, jadi tanganku melayang sembarangan hingga menimpa tawon itu, hingga akhirnya langsung disengat "crottt".

Tapi suatu ketika aku jumpa dengan tawon yang sejenis, aku sengaja dekatkan tangan pelan-pelan hingga akhirnya tawon itu hinggap ditangan, lalu langsung "preeettt" aku foto deh. Rupanya tawon itu semacam punya rasa, tau mana yang pantas disengat mana yang tidak, dia bisa merasakan sesuatu yang bahaya atau tidak berbahaya baginya.

Pelajaraanya adalah berlakulah baik pada apapun, jangan sampai ada niat jahat karena jika kita baik sekitar kita pun akan baik pada kita, begitu pula sebaliknya.

A photo posted by mbak_widha (@widhawatitok) on


Salam,
Asal Nyepret

G+

0 komentar:

Posting Komentar