Blog ini hanyalah arsip foto yang sudah terunggah di facebook, instagram dan sekitarnya. Yah dari pada facebook dan sebangsanya dipakai untuk nyinyir gak jelas mending untuk share hasil asal nyepret yang gak jelas.
Pada intinya cuma mau cerita seenaknya lewat gambar, gambar yang nyata nan sederhana dari kehidupan sehari-hari. Kadang lucu, cantik, kadang gak jelas, yah itulah kehidupan.
Terimakasih buat teman-teman yang diam-diam atau terang-terangan menyimak atau bahkan ikut cuap-cuap di asal nyepret!

@mbak_widha Asal Nyepret || Sumpah bukan fotografer, hanya seorang facebooker ngaku blogger. Specialis pengagum ciptaan Tuhan, suka asal nyepret sekenanya dengan kamera hp seadanya. Udah gitu aja pret!


salam,
asal nyepret

G+

Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

2 komentar:

  1. Good keep work!

    Saran saya sih untuk hal - hal kira2 yang bikin embarassing jika foto tersebut diposting, misal lagi mainan gadget ngelesot di kota baru, kebetulan bukan ayah saya, dan informasi pribadi kayak wajah, terus identitas plat nomer seperti seorang anak yang ndorong sepeda pake sepeda motor diklaten, kebetulan juga bukan adik saya, dan sebagainya lebih baik di blurkan

    mereka juga punya privasi dan bisa menuntut kalau sekiranya tidak berkenan.

    keep posting dan tetap hargai hak2 privasi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih atas masukannya, yang demikian sempat terpikirkan, seenggaknya untuk wajah yang terlanjur terpublis pada tampak samping jadi gak jelas2 amat. Soal plat nomor emang belum sempat ngeblurin, langsung ambil mentahan kemarin :)

      Hapus