Lokasi nyepret didaerah Tamansiswa-Jogja || Foto Asal Nyepret Edisi Jajan Rujak 17 April 2013 yang aku unggah di facebook kala itu. Aku ingat dulu suatu ketika lihat bapak-bapak yang cinderung tua itu jualan dipinggir jalan, hampir beli tapi mendadak gak jadi, lalu kemudian dalam hati bilang "entar deh kalo ketemu lagi aku beli". nDelalahnya suatu hari ketemu lagi bapak itu disebuah gang, terus yah udah deh beli. Karena terasa berdosa gitu kalo gak beli, kan udah kadung janji dalam hati! Meski orang lain gak tau tapi aku kan tau, aku paling gak bisa menipu diri sendiri *ciya-ciya-ciya

Pesan yang mungkin tersirat adalah "Kerja keras itu tak pantang usia", bapak itu meski tergolong sudah tua tapi tetap bekerja keras dengan usaha jualan rujak. Terus masak kamu yang lebih muda kalah? banyak alasan pula, malu dong! Ayo pemuda tunjukan semangatmu *ciya-ciya-ciya

Berikut keterangan gambar itu ketika diunggah difacebook:
penjual rujak

Udah gitu aja pret....

salam,
asal nyepret

G+

0 komentar:

Posting Komentar